Google

Kamis, 20 Desember 2007

Domba Kurban Kabur Saat Akan Dipotong

Domba Kurban Kabur Saat Akan Dipotong

SUBANG- Seekor kambing domba yang hendak dipotong usai salat Idul Adha tiba-tiba raib dari kandangnya. Akibatnya ketua panitia pemotongan kurban, Yayasan Tarbiyatul Islam Dusun Cibanteng Desa Jatiragas Hilir Kec Patokbeusi Subang menggantikan untuk memenuhi jatah penerima daging kurban.

Ketua Panitia kurban Yayasan Tarbiyatul Islam Dusun Cibanteng Desa Jatiragas Hilir Kec Patokbeusi, Abdul Ghani menuturkan kambing jenis domba hilang saat hendak dibawa ke lokasi pemotongan Yayasan tarbiyatul Islam dari rumah Ketua RT 12/02 Dusun Cibanteng Desa Jatiragas Hilir, Kamis (20/12/2007)

Meskipun sempat panik panitia, beruntung hilangnya satu dari 40 hewan kurban tersebut segera diganti oleh pihak panitia. Alhasil, ratusan warga yang sudah mengantri daging qurban sejak bubar sholat idul adha tidak pulang dengan gigit jari.

"Domba itu milik almarhum Abu Dzar. Karena hilang di pihak kami, ya kami harus bertanggungjawab dan menggantikannya, karena ini amanat untuk kami selenggarakan," ujar Abdul Ghani

Tidak ada komentar: